Didampingi Sekcam Tallo, Alamsyah Buka Musrenbang Kelurahan Ujung Pandang

UJARAN.MAKASSAR – Camat Tallo Alamsayah Sahabuddin didampingi Sekcam Tallo Nibrot Sembe menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kelurahan Ujung Pandang Baru tahun 2022, Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim Kota Makassar, Rabu (19/1/2022).

Sebelum membuka musrembang, Alamsyah memberikan sambutan, dalam sambutanya Alamsyah menyempatkan diri untuk saling bersilaturahim dan menyapa warga

“Rindu rinduka juga ini sama warga kelurahan Ujung Pandang Baru, senang rasanya bertemu, tapi lebih senang kalau ketemu lngsung dilapangan,” tutur Alamsyah.

Pada pelaksanaan musrembang Alamsyah lebih menekankan kepada seluruh RT RW dan tokoh masyarakat Kecamatan Tallo yang hadir, agar dalam menyusun perencanaan pembangunan Kelurahan Ujung Pandang Baru, agar mengusulkan yang skala prioritas

“Memaksimalkan anggaran yang ada saya tekankan kepada tim agar mengusulkan skala prioritas untuk pembangunan di Kelurahan Ujung Pandan Baru,” tutur Alamsyah.

Pada kesempatan itu juga Alamsyah meminta kepada seluruh RT RW dan tokoh Masyarakat Kelurahan Ujung Pandang Baru agar bersama sama menyukseskan program pemerintah Kota Makassar, yaitu pencapaian Vaksinasi 100% dengan membawa lansia untuk dipaksain. (Red/As)

0 Comments